‘Patroli Ngabuburit’ Kapolreta Kediri Bagikan Ribuan Takjil Kepada Masyarakat

3049629b-d32c-4c7c-b758-22f4607913f8-750x450

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi , S.IK, M.H dan Ketua Cabang Bhayangkari Kediri Kota Ny Ftriyani, AMK didampingi para pejabat utama Polresta Kediri menggelar ‘Patroli Ngabuburit’ dengan berbagi takjil kepada piket instansi samping di wilayah Kota Kediri dan masyarakat Kota Kediri di depan Mako Polresta Kediri.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan ikatan batin Kepolisian Resort Kediri Kota dengan masyarakat dan instansi-instansi yang ada di Kota Kediri. Beberapa instansi samping yang mendapat pembagian takjil antara lain  Kantor Polisi Milter Kediri, Maka Subden 1 C Pelopor Brimob Kediri, Pos Satpol PP Pemkot Kediri ,  pos penjagaan Kodim 0809 Kediri, pos penjagaan Yonif 521 Kediri.

Untuk mempersingkat kegiatan pembagian takjil rombongan dibagi menjadi dua, yakni dipimpin langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi dan Wakapolresta Kediri Kompol Andik Gunawan.

Usai pembagian takjil di instansi-instansi, dilanjutkan pembagian takjil secara massal yang dihadiri ratusan masyarakat di depan Mako Polresta Kediri Jl KDP Slamet Kota Kediri. Pembagian dilakukan langsung oleh Kapolresta Kediri dan Ketua Cabang Bhayangkari yang diikuti oleh seluruh pejabat Polresta Kediri serta 20 Latja Taruna TK II  Angkatan 50 DEN” WICAKSANA ADHIMANGGALA” yang sedang magang di Polresta Kediri.

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor              : UMI FADILAH

Publish            : Yuli,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password