Meriahkan Hut Bhayangkara ke – 71, Polda Kepri Gelar Lomba Festival Film Pendek

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kepri – Menyambut HUT Bhayangkara ke – 71 Kepolisian Daerah Kepulauan Riau  akan menggelar Festival Film Pendek dengan memperebutkan hadiah uang tunai total Rp. 35.000.000. Kegiatan ini akan dilaksanakan bersama dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Kepulauan Riau dengan mengusung tema “Untung Ada Polisi”.

Dalam conference perss yang digelar  di kantor IJTI Kepri Mall Lantai 3 hari ini Jumat (2/6) Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan ketentuan kompetisi yang akan diikuti para peserta ” Video yang diambil peserta harus di wilayah Hukum Polda Kepri dan juga harus menggunakan atribut Polri yang sesuai dan tepat. Diharapkan Karya video yang dikirimkan bersifat Orisinil / tidak menjiplak dan karya tersebut belum pernah mengikuti lomba sejenisnya. Karya yang dituangkan juga tidak boleh mengandung SARA (suku,agama,ras dan antar golongan), ponografi, unsur iklan, trailer film dan profil lembaga atau perusahaan. ” Ujar Kabid Humas Polda Kepri.

Para peserta wajib memahami kompetisi dan menyepakati seluruh ketentuan kompetisi. Untuk informasi lebih lengkapanya calon peserta bisa mengunduh Formulir pendaftaran melaui facebook “Panitiafilmijtikepri” atau melalui link ini : https://drive.google.com/file/d/0BzEcVc5q1XwGNU01cU1QRVhuNjg/view?usp=sharing. Adapun deadline pengumpulan karya pada tanggal 4 Juli 2017 pukul 17.00 Wib dan peserta wajib menyerahkan langsung formulir pendaftaran ke Kantor Sekretariat Panitia Lomba Karya video berupa produk audio visual dengan durasi maksimal 5 menit tanpa jeda dan sudah termasuk opening dan credit title.

Festival Film Pendek “UNTUNG ADA POLISI” akan dinilai oleh beberapa juri diantaranya Ketua Umum IJTI Pusat Yadi Hendriana, IJTI Pengda Kepri Bagas (Metro TV) dan Panitia Bid Humas Polda Kepri.

“Sampai dengan conference perss ini digelar saat ini sudah ada 37 peserta yang mendownload file pendaftaran. Festival Film Pendek terbuka untuk umum baik perorangan maupun kelompok dan pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya.” Tutup Kabid Humas Polda Kepri.

Penulis      : Yolan

Editor        : Umi

Publisher  : Firman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password