Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Gotong Royong Renovasi Madrasah

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban setiap anggota kepolisian. Seperti halnya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Polres Brebes Brigadir Albaet ikut gotong royong dalam merenovasi pembangunan Madrasah di desa binaanya Kramatsampang Kecamatan kersana, Senin pagi (29/05).

Albaet menuturkan kegiatan ini sudah menjadi tugasnya sebagai Bhabinkamtimas dalam megayomi serta melayani desa binaanya dengan ikut serta dalam kegiatan yang ada di masyarakatnya. Menurutnya kegiatan ini juga sebagai ladang ibadah saat menunaikan puasa. “Kita bersama – sama dalam merenovasi pembangunan Madrasah desa Kramatsampang ini agar cepat selesai dan dapat di gunakan oleh masyarakat banyak,”ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Kersana AKP Tuhirman melalui Bhabinkamtibmasnya Kramatsampang Brigadir Albaet mengatakan bahwa kegiatan sambang ke desa binaanya setiap hari merupakan kewajiban sebagai bhabinkamtibmas. Hal tersebut guna memberikan hal-hal yang positif kepada masyarakat dan bisa memantau kondisi dan permasalahan yang ada di desa binaanya.

“Nantinya renovasi pembangunan madrasah ini akan di gunakan untuk masyarakat desa kramat sampang guna memberikan dasar-dasar anak dalam mengaji,”imbuh Albaet.

Sementara itu sambutan baik diberikan oleh masyarakat. Mereka memberikan rasa terimakasihnya kepada anggota kepolisian yang mau bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk kepentingan bersama dalam renovasi pembangunan Madrsaah. (Hms/PID Kersana)

Penulis : Zaza

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Sarinto

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password