Tim Bareskrim Polri geledah rumah tersangka penulis buku Jokowi Undercover di Blora

Tribratanews.polri.go.id – Sat Reskrim Polres Blora mendampingi tim Bareskrim Mabes Polri akhirnya menggeledah rumah Bambang Tri Mulyono, di Desa Sukorejo Kecamatan Tunjungan kabupaten Blora, Rabu (02/01/17) malam.

Penggledahan ini karena terkait status Tri Mulyono sebagai tersangka penulis buku Jokowi Undercover.

“Empat personil dari Bareskrim Polri yang dipimpin oleh AKBP Suprana, kemarin melakukan penggeledahan dan pengamanan barang bukti di rumah Bambang Tri Mulyanto,”kata Kasubag Humas Polres Blora, AKP.Sularno, Kamis (5/1/17).

Diungkapkan, kegiatan penggeledahan dan pengamanan barang bukti yang ada di rumah Bambang Tri Mulyanto Bin Suradi, Dusun Jambangan RT.01 RW 04 Desa Sukorejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora,Jawa Tengah.

Penggledahan tersebut juga di backup personil Unit Cybercrime subdit 2 Ditreskrimsus Polda Jateng.

Selain itu Personil dari Polres Blora terdiri dari Sat Reskrim yang dipimpin oleh AKP Asnanto, Sat Intelkam dipimpin AKP Sigit Ahsanudin dan Polsek Tunjungan dipimpin oleh AKP Supriyo, nampak dalam pengamanan kegiatan penggeledahan rumah tersangka yang telah membuat resah masyarakat dengan menghujat Presiden Jokowi.

Dalam penggeledahan yang disaksikan dari pihak istri tersangka (Desi Purnawati), kakak tersangka (Bambang Sadono),dan Kepala Desa Sukorejo (Susilo), aparat kepolisian berhasil mengamankan sebanyak 26 (dua puluh enam) item, terdiri dari buku, sim card, hp, buku tabungan dan atm, bukti transfer dan beberapa dokumen.

whatsapp-image-2017-01-05-at-12-29-31-696x392

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password