Brigpol Tri Kurnia Adakan Musyawarah Harkamtibmas Dalam Rangka Bulan Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar Polres Sambas-Petugas Bhabinkamtibmas Desa Pemangkat kota Polsek Pemangkat Brigpol Tri Kurnia Setiawan, SH pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2017 sekira jam 10.00 s/d 11.00 Wib mengadakan Musyawarah bersama pemilik dan atau pengelola kantin di Pantai Sinam dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan.

Musyawarah tersebut Dilaksanakan di Kantin Pantai Sinam milik Bapak Sali Kadus Sinam Desa Pemangkat kota. Hadir dalam kegiatan tersebut Kades pemangkat kota ( Kaspul Anwar ), Ketua kelompok kantin pantai sinam ( H Agus ) serta Pemilik dan atau pengelola kantin pantai sinam 21 orang.

Bhabinkamtibmas pemangkat kota (Brigpol Tri Kurnia Setiawan, SH ) memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut antara lain dalam rangka menghadapi bulan puasa dihimbau kepada pemilik dan atau pengelola kantin pantai sinam untuk tidak melaksanakan karaoke atau suara musik yang berpotensi mengganggu kegiatan ibadah.

Diharapkan masyarakat segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat apabila mendengan atau mengetahui adanya permasalahan di Lingkungan sekitar.

Hasil dari musyawarah tersebut disepakati bahwa selama bulan puasa, tidak akan melaksanakan karaoke atau memutar musik. Melarang pengunjung membawa minuman keras, barang2 terlarang lainnya di kawasan pantai sinam. Menolak aktifitas perjudian, atau kegiatan lainnya yang berpotensi mengancam gangguan kamtibmas di kawasan pantai sinam

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password