Kapolsek Karanglewas Banyumas Hadiri Rakor Persiapan Penutupan TMMD

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi dan Persiapan Upacara Penutupan Program TMMD Sengkuyung I Ta. 2017 Kab. Banyumas di Aula Balaidesa Tamansari Kecamatan Karanglewas, Kamis (27-4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan bahwa rakor ini dihadiri pula oleh Danramil Karanglewas, Kepala Bapermas, Kadis Banyumas, Kabag se-Kab. Banyumas, Dir RST Wijaya Kusuma, Sirut PLN Purwokerto, Dirut BPD Jateng Cab. Purwokerto, Muspika Cilongok, Tomas dan Karang taruna Desa Tamansari.

“Selama pelaksanaan TMMD pembuatan jalan penghubung yang dikerjakan oleh masyarakat bersama TNI dan POLRI berjalan lancar dan aman, tidak ada hambatan dan respon dari masyarakat sangat baik dan kondusif. Semoga sinergitas ini dapat terus terjaga.”, ucap Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Bapermas Kabupaten Banyumas menyampaikan bahwa direncanakan penutupan TMMD akan dilaksanakan pada hari Jumat, 5/5/2017.

“Diharapkan pembuatan jalan penghubung antara desa Tamansari Karanglewas dengan desa Pejogol dan Panusupan Cilongok dapat selesai tepat pada waktunya. Untuk saat ini pengerjaan sudah mencapai 80%.”, ucapnya.
Penulis : Hadi Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password