Sat Lantas Polres Mabar Merasa Terpanggil Untuk Melakukan Perbaikan Jalan Berlubang di Kota Labuan Bajo

Tribratanewa.polri.go.id – Polda NTT, Bertempat di jln.Frans Lega Tepat di depan Mapolres Manggarai Barat dan depan SD Khatolik Yosefa, Nusa Tenggara Timur, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Barat (Mabar) melakukan perbaikan jalan berlubang, Kamis pagi (27/4/2017).

IMG-20170427-WA0032Kegiatan tersebut dipimpin Langsung oleh Kasat lantas Polres Mabar, IPTU Firamuddin bersama anggotanya.

Kasat Lantas Polres Mabar, menyatakan bahwa, tujuan dilakukannya perbaikan dengan melakukan penimbunan lubang dengan menggunakan tanah cadas tersebut guna menghindari terjadinya kecelakaan terhadap pengendara bermotor, dikarenakan lubang lubang tersebut sangat rentan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Berkaitan dengan keadaan dan kondisi jalan yang ada di kota labuan Bajo yang sangat parah dari ketidak kepedulian akan kondisi jalan raya yang sangat parah atau rusak berat dan berakibat seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas selama ini, maka Sat lantas Polres Manggarai Barat merasa terpanggil untuk membantu memperbaikai dengan kemampuan seadanya.

Penulis : Oriyanto Feni

Editor   : Umi Fadilah

Publish :Oriyanto Feni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password