Kapolsek Serengan Surakarta Libatkan Masyarakat dalam Rakord Silahturahmi Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Dalam upaya menjaga Kamtibmas Polsek Serengan melibatkan masyarakat secara langsung agar masyarakat bisa menjadi Polisi minimal pada diri sendiri.

Untuk mewujudkan hal tersebut lewat Rakor Kamtibmas yang di selenggarakan pada hari Selasa tanggal 25 April 2017 mulai jam 19.00 wib di aula Kecamatan Serengan dengan mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama ketua Rw / Rt serta FKPM dan Linmas.

Acara Rakord Silaturahmi Kamtibmas ini di ikuti oleh :
1. Kapolsek Serengan Kompol Giyono.
2. Kanit Bintibmas Polresta Surakarta Akp Budi Santosa. SH
3. Kanit Binmas Polsek Serengan Akp Maryanto.
4. Panit 1 Binmas Ipda Lita Lestari.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Akp Maryanto menghimbau sebagai warga negara yg taat hukum agar tidak memaksakan kehendak kepada orang lain untuk memberikan sejumlah uang atau barang/ memalak dalam kehidupan pergaulan sehari-hari dan tidak terkontaminasi kegiatan premanisme karena melanggar hukum dan agar masyarakat menjauhi Narkoba serta miras.

Sementara Kapolsek Serengan Kompol Giyono dalam arahanya menekankan :
1. Tentang penerimaan Polri, bahwa menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya apapun dan.jangan mau kalau ada yang iming-imingi bisa mbantu.
2. Jauhi narkoba dan harus lebih dekat dengan anak kita agar kita tau kegiatan anak kita di luar. Dalam masalah-masalah ringan yang terjadi di masyarakat Babinkabtibmas bersama FKPM dapat menyelesaikan masalah lewat SKB yang di hadiri masing-masing yang bertikai dengan mengundang tokoh masyarakat serta ketua Rw atsu Rt setempat.
Selama kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Penulis. : Haryanto Serengan
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password