Kurangi Tingkat Kejahatan, Polsek Wangon Banyumas Laksanakan Patroli Dialogis

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Situasi aman adalah modal yang utama untuk menjalani semua aktifitas, akan menjadi kebanggaan apabila situasi lingkungan aman dan masyarakat merasa nyaman.

Berbagai upaya dilakukan Kepolisian dalam hal ini khususnya Polsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dengan tidak henti-hentinya gencarkan patroli dialogis.

Selasa (25/4/17) pukul 23.00 wib, dua anggota Polsek Wangon melaksanakan patroli dengan rute Jalan Timur Wangon hingga di pertigaan Desa Klapagading.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan, supaya dilakukan himbauan kepada beberapa pemuda yang masih terjaga dalam jam-jam rawan agar tetap waspada serta hindari pergaulan yang menjerumus pada tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Wangon Aiptu Mugi M serta Brigadir Anjar dengan menggunakan mobil backbone melintas di perempatan Terminal Wangon dimana tukang ojeg masih banyak yang mangkal menunggu penumpang yang mungkin datang dari Jakarta, serta ditemukan bebenapa pemuda yang nongkrong di bahu jalan.

Dengan tegas namun tetap humanis, anggota Polsek Wangon berikan pesan kamtibmas. Tidak lupa Brigadir Anjar dengan santun berpesan agar tetap berhati-hati mencari rejeki sebagai tukang ojeg dan jaga situasi disekitar pangkalan ojeg serta Terminal Wangon tetap aman dan konsudif.

(Sardjoko Humas Polsek Wangon/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password