Kapolsek Patikraja Banyumas : Aman dan Sehat Adalah Kebutuhan Dasar Manusia

Tribratanews.polri.go.id,Polres Banyumas – Kapolsek Patikraja Banyumas AKP Sunarto, SH menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Puskesmas Patikraja, bertempat di Aula Puskesmas Parikraja, Selasa (25/4/2017).

Acara yang diikuti oleh unsur Muspika Kec. Patikraja dan Bidan desa ini diisi materi oleh Kepala Puskesmas Patikraja dengan mengajak warganya agar mempunyai perilaku hidup sehat yang terdiri 5 (lima) pilar yakni tidak buang ait besar sembarangan, cuci tangan pakai sabun setelah buang air besar, pengelolaan air minum, jangan buang sampah sembarangan, dan pengelolaan air limbah.

Sementara itu dalam sambutanya, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah.SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Patikraja AKP Sunarto. SH akan endukung program kesehatan warga melalui perilaku hidup sehat.

“Kami akan senantiasa mendukung program kesehatan ini, kami juga menghimbau kepada warga agar bersinergi meningkatkan siskamling untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman. Rasa Aman dan Sehat adalah merupakan kebutuhan dasar manusia jadi kami berharap adanya rasa aman ini lingkungan sehat maka akan tercipta kehidupan yang harmonis”, tutup Kapolsek.

Penulis : Aiptu Jayus Kasi Humas Polsek Patiktaja/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish: Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password