Ajak Untuk Saling Menjaga Keamanan dan Ketertiban Bersama Polisi Sambangi Pemuda

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Patroli malam hingga dini hari dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum  Polres Bungo, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif seperti yang dilaksanakan malam tadi, Sabtu (22/04/2017).

Sasaran Patroli yaitu ditempat-tempat daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas diantaranya jalanan yang sepi serta ketempat biasa para ABG nongkrong hingga larut malam seperti taman dan ditempat lainnya.

Dalam Patroli malam ini juga disampaikan menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti masyarakat lebih berhati-hati jika meninggalkan kendaraan, bila perlu ada kunci tambahan agar kendaraannya lebih aman saat ditinggalkan.

Dalam kegiatan ini Personil Unit Patroli memberi pesan Kamtibmas kepada adik-adik  yang sedang nongkrong di pinggir jalan, agar tidak melalukan perbuatan yang melanggar hukum dan tidak mengkonsumsi Miras maupun Narkoba.  Ditambahkan dalam pesannya perlu peran aktif dari para pemuda untuk dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam mengatasi tindak kejahatan di wilayah hukum polres Bungo khusunya malam hari.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM melalui Kasat Sabhara saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli ini merupakan bentuk menjaga kondusifitas di tengah masyarakat dan mengingatkan pemuda untuk tidak melakukan hal diluar aturan Hukum yang berlaku.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password