Penerimaan Polri 2017, Bhabinkamtibmas Rutin Sosialisasikan Pendaftaran Anggota Polri 2017

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Utara rutin melakukan Sosialisasi Pendaftaran Calon Anggota baru tahun 2017 dengan membagikan Brosur dan memasang Pamflet di tempat-tempat umum juga melakukan Sosialisasi melalui Door To Door System yang memiliki putra-putri dengan usia memenuhi syarat.

Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan bagi masyarakat khususnya Kota Bontang dan Sekitarnya yang ingin bergabung dikepolisian bisa segera mendaftarkan diri pada Sub Panitia Daerah Polres Bontang tanpa dipungut biaya.

Sesuai instruksi bapak Kapolda Kaltim melalui bapak Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh bahwa pendaftaran yang telah dimulai tanggal 14 maret 2017 akan ditutup pada tanggal 15 April 2017, hal itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Utara Aipda Anton Sayudani dengan mengunjungi rumah warga antara lain Rt. 4 Pasar Seng dan warga Rt. 2 Kelurahan Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

” Masyarakat tinggal memilih jenjang yang akan diikuti ada Akpol, Bintara Umum, Biintara Teknologi Informasi (TI), Bintara Musik dan Tamtama “.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menghimbau kepada Masyarakat Kota Bontang yang memenuhi syarat silahkan mendaftar, tidak dipungut beaya, ingat waktu pendaftaran tinggal dua pekan, terang Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” penerimaan  polri 2017 sudah mulai dilaksanakan, dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa penerimaan polri itu transparan dan akuntabel serta tidak dipungut biaya alias gratis” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password