Pelaku Percobaan Penusukan Anggota DPRD Sukoharjo Akhirnya Menyerahkan Diri

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Pelaku penusukan yang dialami oleh anggota DPR Kabupaten Sukoharjo dari Fraksi Gerindra Nikolaus Roni Setiawan. Hari ini telah menyerahkan diri ke Mapolres Sukoharjo, Jumaat (31/03/2017). Sebelumnya, KH sempat melarikan diri keluar Sukoharjo usai melakukan percobaan penusukan.

Pelaku KH nekat melakukan percobaan penusukan kepada manantunya sendiri karena alasan ekonomi dan ribut keluarga. Sampai saat ini KH masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolres Sukoharjo.

“Hari ini KH sudah menyerahkan diri ke Mapolres Sukoharjo setelah sempat melarikan diri keluar Sukoharjo usai melakukan percobaan penusukan kepada menantunya. Dan saat ini masih diperiksa secara intensif oleh Sat Reskrim Polres Sukoharjo, ucap AKBP ruminio Ardano S.IK.

Berdasarkan rekaman CCTV terlihat KH memang sudah mempersikannya dari awal dengan sudah mempersiapkan pisaunya yang ditaruh di atas motor dan begitu turun langsung melakukan percobaan penikaman. Dari perbuatanya KH akan dikenai pasal 351 dan undang undang darurat dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

“Jadi KH niatanya sudah jelas sekali namun untuk percobaan pembunuhanya masiih kita dalami kembali,” paparnya.

PENULIS   : Eka Prasetia
EDITOR     : Umi Fadilah
PUBLISH  : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password