Warga Tangkap Pelaku Percobaan Pencurian Kotak Amal Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu, (22/03/2017)

 

Rabu, 22 Maret 2017 sekira pukul 00.30 WIB, warga mengamankan seorang laki-laki yang masuk ke dalam masjid mencoba mencuri kotak amal yang ada di dalam masjid Al-Bayinat yang beralamat di jalan Sawo 9 RT.01/02 Kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Identitas pelaku yang diamankan, Bintang Alamsyah, Jakarta 14 Agustus 1974, islam, alamat: Kav. Pemda Bawah Kel. Panunggangan Barat Kec. Cibodas Kota Tangerang. Kronologis kejadian, Pada hari Rabu, 22 Maret 2017, sekitar jam 00.30 WIB, saksi Edi melihat ada 1 orang pelaku Sdr. Bintang Alamsyah masuk ke dalam masjid AL- Bayinat dengan cara mencongkel jendela masjid, sementara ada 2 orang teman pelaku menunggunya di teras dan di luar masjid. Kemudian saksi Edi memberitahu saksi Sdr. Hidayat kemudian mengamankan pelaku yang berada di dalam masjid tersebut. Sedangkan 2 orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Barang bukti yang disita berupa 1 buah senter, 1 buah obeng berbentuk L. Pelaku dan Barang Bukti tersebut diamankan oleh Aiptu Purwanto selaku Kapolsubsektor Palem Semi yang datang ke TKP bersama piket reskrim, kemudian dibawa ke Polsek Jatiuwung dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, guna proses lebih lanjut.

 

Penulis : Jajang
Editor : Umi Fadilah
Publish : Niken

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password