Jaga Kamtibmas di Wilayahnya, Aipda Asaad Usman Bentangkan Spanduk Raksasa di Pasar

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sulsel, Berbagai giat dan inovasi terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna meningkatkan pelayanan, menjaga keamanan serta ketertiban. Di wilayah Polres Sidrap misalnya, Aipda Asaad Usman menjaga keamanan dengan cara memasang spanduk imbauan kamtibmas di gerbang pasar Kelurahan Empagae Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap, Jumat (17/3).

Bhabinkamtibmas memasang spanduk dengan berukuran sekitar 10X5 meter tepat di pintu masuk pasar empagae, agar para warga dapat langsung melihat serta membaca beberapa pesan – pesan kamtibmas yang digagas oleh Polisi asal Majene tersebut, karena menjaga keamanan tidak hanya dilakukan di perkampungan saja namun kali ini meningkatkan giat pencegahan dan penanganan kejahatan di Pasar. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga melakukan kegiatan preventif di tempat tersebut.

Asaad menjelaskan bahwa pasar merupakan tempat yang sangat rawan terjadinya tindak pidana, sehingga diharapkan dengan pemasangan spanduk ini warga bisa lebih berhati-hati dan waspada terhadap berbagai kejahatan yang kapan saja bisa terjadi.

Selain imbauan kamtibmas, Asaad juga mencamtukan nomor Handphone pribadinya di Spanduk tersebut agar masyarakat dapat segera menghubunginya apabila terlibat dalam masalah.

“Saya harapkan dengan adanya spanduk imbauan kamtibmas ini situasi di pasar bisa tetap aman dan kondusif, saya juga menyampaikan kepada warga agar tidak sungkan menghubungi nomor telepon yang sudah tertera di spanduk agar permasalahan bisa cepat kita atasi ” tutupnya.

 

Penulis : Syahrir Syam
Editor : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password