Pencuri Hp dan Dompet Berhasil Digelandang Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Jakarta Barat , Polda Metro Jaya , Jumat (17/03/2017)

Unit Reskrim Polsek Tambora ungkap perkara Pencurian Biasa (Pasal 362 KUHP). Waktu Kejadian Hari Rabu, 15 Maret 2017 pukul 07.00 Wib. TKP Jl. Krendang Barat Rt 011/05 No. 215 Kel. Krendang Kec. Tambora Jakarta Barat. Korban Ngaripin (30 thn) laki-laki. Pelaku SG (30 thn), laki-laki.

Barang bukti yang berhasil di sita polisi berupa 1 (satu) unit hp merk Samsung, tipe J2, warna hitam, 1 (satu) buah Dompet Pria warna hitam, uang tunai sebesar Rp 105.000,- (seratus lima ribu rupiah)

 “ Kronologi Awal mula kejadian pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017 pukul 07.00 wib saat pelapor dan saksi sedang tidur didalam kontrakan, terbangun mendengar suara pintu kontrakan di tutup oleh seseorang. Yang mana sebelumnya pintu tertutup namun tidak dikunci “ ungkap Kompol Syafi’i Kapolsek Tambora Jakarta Barat.

Kemudian pelapor dan saksi berusaha mengejar dan mengamankan pelaku sambil bertanya “kamu ngapain?” dan dijawab “mau nyari temen”, merasa curiga pelapor mengecek kedalam kontrakan ternyata Hp dan dompet yang sebelumnya berada di atas almari sudah tidak ada.

 “ Kemudian pelapor dan saksi meminta bantuan anggota Binmas yg sedang sambang wilayah untuk menggeledah badan pelaku dan ditemukan HP dan dompet yang berisikan uang tunai Rp 105.000,- milik pelapor “ tutur Kompol Syafi’i Kapolsek Tambora Jakarta Barat.

“ Lanjut pelaku berikut BB dibawa ke Polsek Tambora guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. Hasil intrograsi pelaku sering melakukan tindak pidana serupa di tempat kos di wilayah hukum Polsek Tambora “ tutup Kompol Syafi’i Kapolsek Tambora Jakarta Barat.

 

Penulis : Ashari

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password