Kapolda Jatim Raih Penghargaan Lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas
adminpolri
Jum'at, 14 Agustus 2020 - 14:44 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Dr M Fadil Imran MSi, menerima penganugerahan penghargaan lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas, di gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (13/08/2020).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Jawa Timur atas kerja keras, dedikasi dan pengabdian kepada Provinsi Jawa Timur dalam menghadapi Covid-19 di wilayah Jatim.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini, semoga kedepan dapat memacu semangat seluruh personel Polri di jajaran Polda Jatim terutama Bhabinkamtibmas yang bekerja keras, berdedikasi turun di tengah masyarakat dalam penanganan Covid-19.

"Jer basuki mawa beya adalah merupakan sebuah pepatah terkenal di Jawa. Artinya harus ada harga untuk menuju kesuksesan. Tapi, pepatah tersebut sebenarnya punya nilai yang jauh dari sekadar materi. Nilainya sangat luhur, bahwa untuk mendapatkan sesuatu, ada proses, ada pengorbanan yang diberikan, ada kerja keras, dan ada keringat yang harus dikucurkan," tambah Kapolda Jatim.

"Selain saya, adapula sejumlah pejabat lain juga menerima penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Emas ini diantaranya Pangdam V/Brawijaya Mayjen Widodo Iryansyah, Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, Ketua DPRD Jatim Kusnadi serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jatim almarhum Rudy Ermawan Yulianto," tutup Kapolda Jatim.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar