Wakapolda Jambi Hadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional
Admin Humas
Sabtu, 04 Desember 2021 - 18:59 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Wakapolda Jambi, Brigjen. Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H., menghadiri upacara pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Jambi tahun 2021 yang digelar di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti-Musa Desa Sei Gelam Kecamatan Sei Gelam Kab. Muaro Jambi, Sabtu (4/12/2021).

Kegiatan yang di gelar secara virtual tersebut di buka langsung oleh Menpora RI tersebut serta diikuti perwakilan Pramuka 34 Provinsi seluruh Indonesia. Adapun tema yang diusung dalam upara tersebut adalah "Berbakti tanpa henti, Berinovasi dan Berkarya Nyata Untuk Indonesia".

Kabid Humas Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., mengatakan bahwa Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) ini akan dilaksanakan mulai tanggal 03 Desember 2021 s/d 10 Desember 2021 di Bumi Perkemahan Abdurahman Sayoeti-Musa Kec. Sei Gelam Kab. Muaro Jambi (Main Camp) dan 5 (Lima) Desa (Bajubang Laut, Sungai Baung, Aro, Muaro Singoan, Olak) di Kab. Batanghari (Sub Camp).

"Semoga kegiatan perkemahan yang dilakukan di Jambi ini diharap bisa berdampak baik untuk masyarakat. Gerakan pramuka tentu diharapkan akan menjadi garda terdepan dan ikut berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara. Harapannya kegiatan perkemahan ini dapat memberi dampak secara luas, khususnya di Jambi. Semoga kegiatan perkemahan ini berjalan sukses dan lancar dan jangan lupa selalu mengikuti protokol kesehatan yang ketat," tutup Kabid Humas Polda Jambi.

Turut hadir dalam upacara pembukaan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen, Pol (Purn) Drs. Budi Waseso, Sekjen Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Mayjen TNI (Purn) Dr. H. Bachtiar Utomo, M.A.P., Gubernur Jambi selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Jambi Dr. H. Al-Haris, S. Sos., M.H., Wakil Gubernur Papua Barat Mohammad Lakotani, S.H., M. Si., Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdul Sani, M. Pdi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, S. Hi., M. Si, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.Ip., M.M. dan para pendamping dan peserta Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN).

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar