Biddokkes Polda Banten Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin dan Rumah Tahanan Polda Banten
adminpolri
Selasa, 30 November 2021 - 10:04 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Polda Banten kembali gelar vaksinasi massal dalam rangka percepatan Program vaksinasi pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi yaitu Klinik Biddokkes Polda Banten, Rumah Tahanan Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten pada Senin (29/11/21).

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol. Dr. Agung Widodo S.p.M., mengatakan bahwa Biddokkes Polda Banten mengadakan tiga titik Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi. Hari ini Biddokkes Polda Banten melakukan Vaksinasi di Klinik Biddokkes Polda Banten, Rumah Tahanan Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.

Dalam sambutannya ia menyampaikan untuk Vaksinasi di Aula Biddokkes Polda Banten sebanyak 38 orang, Rumah Tahanan Polda Banten Sebanyak 3 Orang dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten sebanyak 36 Orang yang terdiri dari 19 Orang Vaksin Ke 1 dan 58 Orang Vaksin ke 2.

"Vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat  Progam Vaksinasi pemerintah  untuk membangun Herd Immunity dan masyarakat produktif masyarakat banten serta sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri Presisi di bidang Transformasi Operasional pada Pemantapan dukungan Polri dalam Penanganan pandemi Covid-19," ujar Kabiddokkes Polda Banten.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga, S.I.K., M.Si., mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan  bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Mari yang belum mengikuti vaksin segera untuk vaksin, vaksin untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dan tetap mematuhi protokol kesehatan   dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas,” terang Kabid Humas Polda Banten.

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar
HOT TOPIC
POPULER