Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres Kotawaringin Timur, Kapolda Kalteng Disambut Tradisi Potong Pantan
Admin Humas
Senin, 22 November 2021 - 19:59 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Sampit. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Kepolisian Resort Kotawaringin Timur, Minggu (21/11/2021).

Sebelum memasuki Mako Polres Kotawaringin Timur, kedatangan Kapolda Kalteng disambut dengan tradisi Potong Pantan, serta disambut dengan tarian penyambutan khas Kalimantan Tengah. Serta disambut langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Wakil Bupati Kotim Irawati, Ketua DPRD Kotim Rinie, Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kotim Erwin Purba.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa, tentunya ini suatu kehormatan bagi saya karena baru pertama kalinya berkunjung ke Polres Kotawaringin Timur. Adapun maksud dan tujuan saya bertandang ke kabupaten Bumi Habaring Hurung ini yaitu untuk melakukan silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kotawaringin Timur.

"Harapan saya semoga dengan kunjungan kerja saya di Polres Kotawaringin Timur dapat memberi warna dan semangat baru kepada seluruh personel Polres Kotawaringin Timur untuk selalu semangat dan meningkatkan kinerja, serta kemampuan dalam melaksanakan tugas Kepolisian," tambah Kapolda Kalteng.

“Saya dan rombongan kesini untuk memastikan pelaksanaan vaksin berjalan lancar. Selain pemberantasan serta pencegahan penyebaran Covid-19, yang menjadi atensi kami beserta unsur Forkopinda adalah bencana, seperti banjir yang saat ini terjadi dibeberapa daerah,” tutup Kapolda Kalteng.

Setelah memeriksa dan memberikan semangat kepada para personel Polres Kotawaringin Timur, Kapolda bersama rombongan menuju ke GOR Habaring Hurung di Jalan MT Haryono untuk memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Selain pemantauan vaksinasi Kapolda juga memberikan piagam penghargaan kepada tim kesehatan maupun tokoh masyarakat yang terus membantu para penegak hukum dalam memberantas penyebaran Covid-19, serta memberikan bingkisan kepada para lansia yang mau melaksanakan vaksinasi.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar
HOT TOPIC
POPULER