Kapolda Papua Lakukan Kunjungan Supervisi kepada Siswa Asal Papua di SPN Polda Kalteng
adminpolri
Minggu, 21 November 2021 - 09:50 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Palangka Raya. Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., melakukan kunjungan supervisi kepada Siswa Diktukba Polri pengiriman Polda Papua T.A. 2021 di SPN Polda Kalteng, Sabtu (20/11/2021).

Kedatangan Kapolda Papua tersebut didampingi oleh Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Iman Prijantoro, S.H. bersama rombongan disambut hangat oleh Ka SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos., S.I.K. Kemudian Kapolda Papua bersama rombongan menuju Aula Devia Cita untuk bertatap muka dan memberikan arahan kepada Siswa Diktukba Polri T.A 2021 pengiriman Polda Papua.

Dalam sambutannya, Kapolda Papua mengucapkan terima kasih kepada siswa asal Papua sudah bisa cepat membaur dengan siswa pengiriman Polda Kalteng. Kalian harus rendah hati,dan tumbuhkan semangat kalian sebagai calon anggota Polri, supaya bisa melayani saudara kalian di tanah Papua.

"Saat ini kami membutuhkan bhayangkara sejati di tanah Papua dengan semangat yang mulia. Jadilah kalian kebanggaan orang tua kalian, kalian bukan Polisi Papua, kalian adalah Polisi Indonesia. Jadi kalian harus menunjukkan Papua itu Indonesia dan saya berharap kalian bisa menjadi Polisi Indonesia yang profesional,"tambah Kapolda Papua.

"Tentunya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Kalteng khususnya Ka SPN Polda Kalteng dan jajarannya yang sudah mendidik putra-putra Papua supaya bisa menjadi anggota Polri yang siap pakai untuk melayani dan mengayomi di tanah Papua. Saya berharap kalian bisa menjadi jembatan antara Polri dan masyarakat Papua. Ingat, saya berpesan agar kalian dapat menjaga nama baik daerah Papua. Bikinlah orang tua kalian bangga karena banyak teman-teman kalian yang mau menjadi anggota Polri seperti kalian," tutup Kapolda Papua.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar
HOT TOPIC
POPULER