Kapolda Tinjau Vaksinasi Massal untuk Lansia Sampai Pelajar di Kota Pematangsiantar
(sm/bq/hy)
Minggu, 10 Oktober 2021 - 10:55 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Pematangsiantar. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Kota Pematangsiantar dalam rangka melakukan pengecekan vaksinasi massal pada masyarakat umum, lansia dan peserta didik/ siswa-siswi yang bekerja sama dengan Alumni Budi Bulia, Sabtu (09/10/2021).

Kedatangan Kapolda Sumut beserta para Pejabat Utama Polda Sumatera Utara disambut langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binaga Siregar beserta Yayasan Sekolah Budi Mulia.

Kapolda Sumut mengatakan bahwa dalam kegiatan kunjungan kerja kali ini kami akan melihat langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Yayasan Sekolah Budi Mulia yang merupakan bagian dari program pemerintah. Kegiatan ini dilangsungkan di Sekolah Yayasan Budi Mulia Jln.Melanthon Siregar Kelurahan Marihat Jaya Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk itu kita harus bersama sama menyukseskannya. Terutama bagi peserta anak didik/ siswa- siswi yang menjadi target yang harus kita capai. Sehingga dalam tahun ajaran yang baru ini kita dapat belajar tatap muka, Terimakasih kepada masyarakat kota Pematangsiantar atas atensinya dalam kegiatan ini. Target pencapaian vaksinasi yang sudah dipersiapan sebanyak 5000 orang dan pemberian bantuan sosial dalam bentuk sembako kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)," tambah Kapolda Sumut.

"Kepada seluruh masyarakt Kota Pematangsiantar dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M dan yang terpenting mengurangi aktivitas tetapi tidak menganggu perekonomian yang sudah berjalan selama ini. Mudah mudahan jika aturan pemerintah itu kita laksanakan masyarakat Kota Pematangsiantar akan sehat dan roda perekonomian di kota Pematangsiantar akan lebih maksimal," tutup Kapolda Sumut.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar