Kapolda NTT Pantau Langsung Proses Vaksinasi Covid-19 yang Digelar Bersama REI dan OJK
(sm/bq/hy)
Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:09 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar bersama Real Estate Indonesia (REI) dan Otoritas jasa keuangan ( OJK) NTT, Sabtu (09/10/2021).

Kapolda NTT mengatakan bahwa dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini dengan menargetkan sebanyak 12.000 warga Kota Kupang untuk dosis pertama. Hingga saat ini yang terdaftar sudah sebanyak 1.643 peserta yang ikut vaksinasi Covid-19 ini.

"Untuk mempermudah kegiatan vaksinasi ini Polda NTT telah menyediakan pendaftaran yang dilakukan secara manual dan juga online sehingga meminimalisir penumpukan peserta. Sehingga setiap hari kita dapat menargetkan vaksin Covid-19 sebanyak 1.000 orang sehingga total selama lima hari pelaksanaan menjadi 5.000 orang," tambah Kapolda NTT.

"Semoga dengan percepatan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat memberi dampak yang luar biasa. Selain Target herd immunity, harapannya harus dicapai untuk mempercepat perputaran ekonomi di NTT,'' tutup Kapolda NTT.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar