Kapolda Sumbar Tinjau Langsung Gerai Vaksinasi di TPI Carocok Anau Tarusan
(sm/bq/hy)
Sabtu, 02 Oktober 2021 - 21:19 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Pesisir Selatan. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Inspektur Jenderal Polisi Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik,. bersama Pejabat Utama Polda Sumbar meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal di gerai Vaksinasi di TPI Carocok Anau Tarusan Kecamatan Koto XI, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (02/10/2021).

Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar mengatakan bahwa harapan saya untuk pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Sumatera Barat harus sesuai target yakni seratus persen, sehingga sebagai Provinsi yang dalam kondisi herd immunity. Oleh karena itu agar capaian vaksinasi di Sumatera Barat bisa terpenuhi dengan semua pihak bersatu dalam satu tujuan mensukseskan program vaksinasi.

"Program vaksinasi ini tercapai karena ada kesadaran masyarakat, kesadaran masyarakat terbangun karena adanya sosialisasi. Saya berharap agar sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 ini bisa tersampaikan kepada masyarakat dimanapun berada, bahkan hingga ke desa. Kalau sosialisasi saja tidak sampai jangan harap vaksinasinya bisa terlaksana,” pungkas Kapolda Sumbar.

Selanjutnya Kapolda melihat langsung proses vaksinasi dan memberikan semangat kepada para vaksinator yang selalu siap dalam memberikan pelayanan vaksin untuk masyarakat. Serta menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 1.000 paket dan menyerahkan piagam penghargaan kepada para vaksinator yang bertugas dari Puskesmas Tarusan dan personel Polres Pesisir Selatan.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar