Kakorbinmas Polri Pantau langsung Jalanya Gerai Vaksin Presisi Gabungan TNI-POLRI
adminpolri
Minggu, 12 September 2021 - 21:19 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. KAKORBINMAS POLRI IRJEN POL SUWONDO NAINGGOLAN, S.I.K., M.H., Didampingi Wakapolda Papua, BRIGJEN POL DR. EKO RUDI SUDARTO, S.I.K.M.Si., meninjau langsung Gerai Vaksin Presisi Gabungan TNI-POLRI yang bertempat di lapangan karang PTC Entrop Kota Jayapura., Minggu/12/9/2021.

 

Usai Kunjungan tersebut, AKP DR. DEDET STEAVANO, Sp.OG Waka Rumah Bhayangkara Jayapura saat diwawancarai mengatakan, jumlah masyarakat yang melaksanakan Vaksin dalam 2 hari terkahir sebanyak 900 orang lebih dan vaksin masala ini didukung oleh TNI dan POLRI.

 

Lanjutnya, dihimbau kepada masyarakat Papua yang belum melaksanakan Vaksin diharapkan agar dapat melaksanakan vaksin karena Vaksin Aman dan halal serta TNI-Polri senantiasa Mendukung pelaksanaan vaksin.

 

Sementara itu, warga kota Jayapura, Yustinus Okoseray, saat diwawancarai juga mengajak kepada masyarakat Papua agar bagi yang belum melaksanakan Vaksin bisa mengambil bagian dalam melaksanakan vaksin masal yang dilakukan oleh TNI POLRI. Menurutnya karena vaksin merupakan salah satu syarat agar masyarakat bisa dapat menonton atau menyaksikan kangsu6 jalan PON di Papua.

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar