Pasca Lebaran, Kapolda Sumut Cek Pos Pam dan Objek Wisata di Kabupaten Karo
adminpolri
Minggu, 16 Mei 2021 - 10:36 WIB

Tribratanews.polri.go.id- Medan.Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si melakukan pengecekan Pos Pam Idul Fitri dan objek wisata di wilayah Kabupaten Karo , Sabtu (15/05/2021).

Dalam pengecekan ini, Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB Mayjen. TNI. Hassanuddin, S.I.P., M.M serta turut didampingi Dansat Brimob Polda Sumut, Kapolres Tanah Karo dan Dandim 0205/ TK

Pada saat peninjauan situasi wisatawan di obyek wisata Funland Mickey Holiday, Kapolda Sumut dalam arahannya mengatakan dimasa pandemi Covid-19 saat ini, situasi harus dikelola sebaik-baiknya dengan tetap memfokuskan ekonomi nasional harus berjalan dan protokol kesehatan juga tetap diterapkan, sehingga Covid-19 dapat dikendalikan dan ekonomi nasional tetap berjalan.

"Berikan himbauan kepada pengelola/pihak managemen obyek wisata untuk mendukung instruksi pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19 dan tetap memperhatikan jumlah pengunjung untuk tidak melebih kapasitas 50 persen dari batas serta tetap berkoordinasi dengan Pemda dan TNI-Polri", ucap Jenderal Bintang Dua itu.

Kapolda menambahkan gunakan Public Address yang dimiliki untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatannya juga Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB juga memberikan himbauan langsung kepada para wisatawan di obyek wisata Funland Berastagi untuk jaga diri dan keluarga dengan tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan 5M.

Usai mengecek objek wisata, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB memberikan bingkisan kepada personil di Pos Pelayanan Mickey Holiday Ops Ketupat Toba 2021
Kapolda Sumut juga memberikan penekanan kepada personil di Pos Pelayanan Mickey Holiday untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan terkhusus dalam hal pelayanan kepada masyarakat, tegas namun humanis dan tetap laksanakan pendisplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar