Masuk Zona Hijau Covid-19, Kapolda Kalteng Tinjau Langsung Desa Simpang Naneng di Bartim
adminpolri
Minggu, 16 Mei 2021 - 10:18 WIB

Tribratanews.polri.go.id-Bartim. Kapolda Kalimantan Tengah( Kalteng), Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melaksanakan peninjauan langsung Desa Simpang Naneng, Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur(Bartim) yang sudah berpredikat Zona Hijau Covid-19,Sabtu(15/05/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kebenaran zona hijau sesuai dengan data pada desa tersebut
Pengecekan dilaksanakan di dua Titik yakni Pos PPKM serta Rumah Isolasi Desa Simoang Naneng.

Dalam kegiatan tersebut turut mendamping yakni Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra ,SH,SIK,M.Pict juga melibatkan Bupati Kab Bartim Ampera AY Mebas ,SE dan unsur FKPD Kab.Bartim

Pada kesempatannya, Kapolda menyampaikan kepada masyarakat desa simpang Naneng agar tetap perketat protokol kesehatan walaupun sudah zona hijau

“Saya berharap bapak ibu sekalian bisa lebuh ketat lagi penerapan protokol kesehatan baik dari diri sendiri ,keluarga, jangan terlena akan zona hijau kemudian saling mengingatkan kepada tetangga, teman , saudara jika tidak sesuai protkes demi kebaikan bapa ibu sekalian” ucap Kapolda.

Selain peninjauan posko PPKM , dilaksanakan juga kegiatan dengan memberikan bingkisan serta masker gratis kepada masyarakat Simmpang Naneng oleh Kapolda.

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar