Pastikan Keamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Wakapolda Sumsel Cek Pos Penyekatan Jakabaring
(sm/bq/hy)
Jum'at, 14 Mei 2021 - 12:25 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Guna memastikan keamanan Lebaran di hari pertama, Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., meninjau dan mengecek langsung Posko Penyekatan Dekranasda Jakabaring Palembang, Kamis (13/05/2021).

Tampak hadir mendampingi Wakapolda dalam kegiatan pemantauan tersebut para Pejabat Utama Polda Sumsel dan Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwati, memberikan motivasi dan semangat kepada personil gabungan yang menjalani tugas.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sumsel Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM., mengatakan bahwa walaupun dalam suasana lebaran tidak berkumpul bersama keluarga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berlebaran dimasa pandemi Covid-19. Semoga dengan adanya Posko Penyekatan ini juga diharapkan dapat mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona sejak dini.

“Agar tidak meluas antar kabupaten kota diprovinsi Sumsel, tak hanya Pos penyekatan, namun juga jalan-jalan protokol kawasan kota Palembang. Termasuk pusat yang biasa tempat berkumpul masyarakat dan tempat umum lainnya sudah dilaksanakan protap tentang penanganan dan pencegahan atas wabah virus Corona ini,” tambah Kabid Humas Polda Sumsel.

"Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumsel diharapkan bisa melaksanakan segala aturan dan kebijakan dari pemerintah dalam mencegah wabah virus ini, karena ini demi kepentingan kita bersama,” tutup Kabid Humas Polda Sumsel.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar