Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolda NTB Resmikan 4 Program Ditpolairud NTB
(sm/bq/hy)
Minggu, 11 April 2021 - 14:13 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Lombok Barat. Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., meresmikan 4 Program Ditpolairud NTB, Minggu (11/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda NTB dan pejabat utama (PJU) jajaran Polda NTB, Bupati Lombok Barat yang diwakili Asisten III Kabupaten Lombok Barat Dan Lanal Mataram serta beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolda NTB mengatakan bahwa saya sangat mengapresiasi program yang di gagas oleh personel Polairud karena telah berhasil melakukan berbagai inovasi dalam menjalankan tugasnya sebagai Polisi di bidang perairan dan udara di NTB. Harapannya melalui program website dan mediasi terapung ini bertujuan dapat meningkatkan intensitas komunikasi Polisi khususnya Polairud dengan publik. Program ini sebagai langkah menciptakan zona integritas di tubuh Polairud Polda NTB menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM).

"Intervensi kepolisian dirindukan oleh masyarakat, Polairud paham betul bahwa yang harus kita kemukakan di dalam berbagai strategi Direktorat kepolisian perairan dan udara yaitu melakukan pelayanan dan pengayoman bagi masyarakat. Saya berharap dengan adanya 4 kapal ini pelayananPolairud kepada masyarakat lebih meningkat dan Polisi lebih disayangi masyarakat," ungkap Kapolda NTB.

Selain meluncurkan program Ditpolairud NTB, Kapolda bersama rombongan juga bertandang ke Teluk Gok menggunakan kapal dan berlabuh di pesisir pantai Teluk Gok untuk meresmikan gedung belajar anak-anak. Adapun gedung yang dibangun atas kerja sama Bhayangkari NTB, Polairud dan tokoh masyarakat dengan diberi nama Anjungan Cerdas Bhayangkari Cendekia.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar