Polri Tingkatkan Sinergi Dengan Forkopimda Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Kalsel
Admin Humas
Selasa, 14 Juli 2020 - 09:33 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Banjarmasin. Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol. Nico Afinta Karo-Karo SIK, SH, MH, meningkatkan kolaborasi dan sinergi untuk memutus mata rantai Covid-19 terkait pelayanan infrastruktur dan prasarana bersama Forkopimda dan PT. PAMA Persada Nusantara di Gedung Rupatama, Mapolda Kalsel, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel, Senin (13/07/2020).

Turut hadir dalam kegiatan penandatanganan kerjasama dalam prasarana dan prasarana Covid-19 di Kalimantan Selatan ini Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Nico Afinta, SIK, SH, MH dan Direktur PT. PAMA Persada Nusantara diwakili Kepala BBSO PT Pama Persada Sefourdinan Pandiangan S.Psi. serta dihadiri Danrem, Danlanal, perwakilan Forkompinda dan para Pejabat Utama Polda Kalsel.


Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel mengatakan bahwa banyak langkah-langkah yang telah dilakukan dalam pendistribusian Covid-19 antara yaitu dengan melakukan 3T yaitu pelacakan, tes, kemudian perawatan.

"Kami akan selalu mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dengan mendukung Rumah Sakit Polri, bahkan jika diperlukan fasilitas dan prasarana lain kami siap membantu, seperti kantor SPN, Polairud, untuk warga yang terpapar Covid-19 yang perlu dikarantina," tambah Kapolda Kalsel.

“Kami Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan dan pemangku kepentingan terkait mendukung kebijakan penuh yang diambil oleh pemerintah, pengembangan pengadaan alat mulai dilakukan dibagian kiri dan kanan daerah Kalimantan Selatan. Khususnya para personel Polda Kalsel untuk tetap menggelorakan protokol kesehatan dan senantiasa juga memberi petunjuk tentang hidup sehat bagi masyarakat guna memutus mata rantai Covid-19, "pungkas Kapolda Kalsel.

(Sm / bq / hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar