Bahas Sinergitas dan Netralisasi Pilkada 2020, Kapolda Kepri Sambut Kunjungan Pangdam I/BB
Admin Humas
Selasa, 07 Juli 2020 - 07:18 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Dalam kunjungan ke Mapolda Kepri, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M. A., M.Sc., bersama Danrem 033/WP dan rombongan di sambut secara langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., didampingi Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri.  

Kapolda Kepri menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Pangdam I/Bukit Barisan bersama Danrem 033/WP dan rombongan yang telah berkunjung dan bersilatuhrami di Mapolda Kepri.  

“Selaku Kapolda Kepri, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB di Polda Kepri. Tentunya perkembangan dan kemajuan Polda Kepri tidak terlepas pisahkan dari sejarah awal pembangunan Polda Kepri hingga dengan saat ini,” terang Kapolda Kepri, Senin (06/07/2020).  

Kapolda Kepri juga menambahkan, sebagai Provinsi Kepulauan, Kepri merupakan 96% terdiri dari lautan, sampai saat ini berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan diwilayah Provinsi Kepri dalam kondisi aman dan kondusif.  

“Sebagai wilayah Kepulauan, situasi Kamtibmas di Kepri, selalu amanan dan kondusif. Semabuat berkat kerja sama dan sinergotas TNI-Polri bersama-sama, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri.” terang Kapolda Kepri.  

Senada dengan itu, Pangdam I/Bukit Barisan juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan Polda Kepri dalam kunjungan kerja sekaligus silatuhrami perkenalan diri yang dilakukan oleh dirinya selaku Pangdam I/BB yang baru.  

“Sebagai pejabat baru di Kodam I/Bukit Barisan, saya mengunjungi beberapa Polda di wilayah Kodam I/Bukit Barisan salah satu diantaranya adalah Polda Kepri, TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan Negara, terima kasih atas Sinergitas yang terjalin baik di wilayah Kepulauan Riau ini” terang Pandam I/Bukit Barisan.  

Diakhir sambutannya Pandam I/Bukit Barisan menyampaikan untuk menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah yang digelar secara serentak pada tahun ini, sikap netral setiap personel TNI-Polri harus dijunjungan tinggi.   

(wm/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar