Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi dan Forkopimda Jabar Gelar Touring Bakti Sosial
Admin Humas
Senin, 06 Juli 2020 - 10:06 WIB

Tribratanews.polri.go.id. – Ciamis. Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Pangdam III Siliwangi dan Forkompinda Jabar melaksanakan kegiatan touring baksos dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Di Wilayah Hukum Polres Ciamis. Minggu (05/07/2020).  

Turut hadir pada kesempatan tersebut, yaitu Gubernur Jawa Barat, Wakil Gubernur Jabar, Pangdam III Siliwangi, Kajati Jabar, Unsur Forkopimda Prov. Jabar, Unsur Forkopimda Kab. Ciamis, Unsur Forkompinda Kab. Pangandaran, Wakil Ketua Yayasan Budha Tzu Chi serta masyarakat kurang mampu dan para penyandang disabilitas.  

“Berkat Ketua Gugus Tugas Jabar berkerja sama dengan Kami dan Pangdam III Siliwangi beserta forkopimda lainnya, covid-19 di Jawa Barat dapat dikendalikan, terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Walikota dan Ibu Kapolres serta Forkopimda Kota Banjar yang telah menyambut kami” jelas Kapolda Jabar.   

Lebih lanjut Kapolda Jabar juga menambahkan, di era New Normal perekonomian telah bergeliat, akan tetapi diharapkan selalu ingat protokol kesehatan, jangan lupa tiga hal yaitu pakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan.  

Selain itu, Gubernur Jabar, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, ST., M.U.D., juga menyampaikan, bahwa Kota Banjar merupakan Kota yang berstatus Zona Biru dan dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jabar akan mengevaluasi selama dua minggu kedepan, apakah Kota Banjar dapat dikatakan sebagai kota yang berstatus Zona Hijau seperti Kota Sukabumi.  

Kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial pemberian bantuan berupa paket sembako sebanyak 300 paket dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, yang secara simbolis diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat beserta Ibu, Kapolda Jabar Beserta Ibu, Pangdam III Siliwangi beserta Ibu, Kepala Kejati beserta Ibu, dan Wakil Gubernur Jawa Barat kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar