Launching Pengemudi Tangguh, Wakapolda Jatim Bagikan Sembako dan Masker di Gresik
Admin Humas
Minggu, 05 Juli 2020 - 12:09 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Gresik. Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo bersama Forkopimda Kabupaten Gresik, membagikan sembako dan masker kepada pengemudi ojek online dan konvensional, di Alun-Alun Gresik, Sabtu (04/07/2020).

Dalam penjelasannya, Wakapolda Jatim mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako dan masker ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. Selain itu bertujuan agar mendisiplinkan masyarakat dalam melakukan protokol kesehatan di semua kegiatan sosial yang dilakukan serta untuk membantu meringankan dampak sosial dimusim pandemi Covid-19.

"Saat ini Kabupaten Gresik merupakan urutan tiga besar angka penyebaran Covid 19 Propinsi Jawa Timur setelah wilayah Surabaya dan wilayah Sidoarjo. Semoga dengan pemberian sembako dan masker tersebut diharapkan pengemudi ojek atau paguyuban ojek bisa tangguh atau terhindar dari virus Corona serta tangguh terhadap dampak sosial yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19," tambah Wakapolda Jatim.

"Dengan adanya Kampung tangguh yang selama ini dibentuk, diharapkan agar masyarakat bisa guyup serta berpartisipasi untuk membuat dirinya menjadi tangguh di tengah pandemi Covid-19. Seperti tangguh dalam kesehatan, tangguh dalam pangan dan tangguh menjaga keamanan lingkungannya. Marilah kita semua menjadikan penyemangat bagi masyarakat untuk saling bekerja sama dalam menuju tatanan kehidupan baru atau new normal di masa pandemi Covid-19 dengan membiasakan hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan," tutup Wakapolda Jatim.

(sm/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar