Meriahkan Hut Polairud Ke - 70, Ditpolairud Polda Kalteng Gelar Syukuran Secara Sederhana
(wm/bq/hy)
Selasa, 01 Desember 2020 - 16:32 WIB

Tribratanews.polri.go.id. – Palangka Raya. Dalam peringatan HUT Polairud Ke -70 kali ini mengangkat tema "Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Mendukung Pembangunan Nasional".  

Menyikapi hal tersebut Ditpolairud Polda Kalteng menggelar syukuran secara sederhana yang bertempat di Mako Ditpolairud Polda Kalteng di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (01/12/2020).  

Dalam acara syukuran kali ini dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Plt. Gubernur Kalteng Habib Said Ismail Bin Yahya, Kabinda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Slamet Urip Widodo, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., serta pejabat utama Polda Kalteng.  

Lebih Lanjut Kapolda Melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., menyampaikan jika pada syukuran tersebut Kapolda juga memberikan penghargan kepada enam personel Ditpolairud yang bertugas sebagai guru bantu diantaranya Iptu Slamet Widodo, Ipda Entomg Adja, Brigpol Norcahyono, Aipda Hery Purwanto, Bripka Iswanto.  

"Saya mengucapkan selamat bagi para personel yang berprestasi serta saya berharap dapat menjadi contoh bagi personel lainnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat dengan tulus," pungkasnya.

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar