Kapolda Jateng Cek Pospam Penyekatan Ops Ketupat Candi 2020 di Tol Kalikangkung
Admin Humas
Selasa, 26 Mei 2020 - 17:00 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Demak. Kepala Kepolisisan Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., turun langsung untuk melakukan pengecekan Pospam Penyekatan Ops Ketupat Candi 2020 di Tol Kalikangkung, Selasa (26/05/2020).

Kapolda Jateng didampingi para Pejabat Utama, Kapolres Ekswil Semarang, Danrem 073 Makutarama Salatiga, Bupati Demak, dan Dandim 0716 Demak melihat secara langsung kondisi arus balik di Pospam penyekatan Tol Kalikangkung.

Kapolda Jateng menyampaikan bahwa hingga saat ini situasi arus dari arah timur ke barat maupun barat ke timur terpantau sepi, sementara itu tim Gugus Tugas masih semangat untuk dilakukannya pengecekan suhu maupun penyekatan kendaraan yang masuk tol Kalikangkung menuju ke arah Jakarta.

"Hal tersebut dilakukan, karena merupakan salah satu langkah untuk memfilter agar bisa menentukan apakah kendaraan putar balik atau bisa melanjutkan perjalanan. Dengan adanya penyekatan ini, agar kendaraan yang sudah masuk Jawa Tengah dan akan menuju ke Jakarta tidak diperbolehkan atau akan diputar balikkan menuju Jawa Tengah kembali," tambah Kapolda Jateng.

"Bagi personel yang terlibat operasi hendaknya menjaga kesehatan dan stamina supaya bisa memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Walaupun tidak ada arus mudik seperti tahun-tahun sebelumnya, namun personel pengamanan harus tetap harus mewaspadai arus balik yang tentunya akan lebih ramai. Kami minta personel tetap semangat berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dan jangan menyakiti hati masyarakat,” tutup Kapolda Jateng.

(sm/bq/hy)

BERITA TERKAIT
0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar