Kapolda Maluku Hadiri Launching Kampung Tangguh di Negeri Hukurila
adminpolri
Selasa, 27 Oktober 2020 - 16:52 WIB

Tribratanews.polri.go.id-Ambon. Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar menghadiri langsung Launching Kampung Tangguh yang bertempat di Negeri Hukurila Kecamatan Leitimur Selatan, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri Dir Binmas Polda Maluku, Kabid Humas polda Maluku, Kapolresta P.Ambon, PP Lease, As Ops Korem 151 Binaya, Kapolsek Leitimur Selatan, Camat Leitimur Selatan, Raja Negeri Hukurila dan para Saniri Negeri, Ketua Majelis Jemaat GPM Hukurila.

Dalam sambutanya, Kapolda Maluku menyampaikan ucap syukur karena dapat di pertemukan kembali di negeri ini. Dan semua kita mulai dengan doa. Maknanya kita berserah kepada Allah SWT dan itu sangat baik.

"Doa perlu karena kita tidak ada kekuatan apabila Seluruh alam ini bersyukur kepada yang maha Kuasa," ucap Kapolda

Jenderal Bintang Dua ini, mengatakan bahwa Prestasi besar karena tidak ada dampak dari Covid dan kalau kita bersahaja karena kita akan senang menceritakannya. Serta Mampu memaknai sesuatu dengan positif.

Untuk pemanfaatan dana desa harus diikut sertakan sejak musrenbang. Dan Doa yang diharapkan adalah keberkatannya.

"5 roti dan 2 ikan dan saling menyayangi antara suami istri. Menyayangi isteri sangat penting, Mengapa ada rahmat karena ada kasih diantara kita dan harus diwujudkan oleh setiap kita," terang Kapolda.

Kapolda menambahkan bahwa kehadiran kami bukan mengenai level tapi upaya dari dampak-dampak dan mengembangkan potensi yang ada dan kebersamaan dan ini jadi pelajaran untuk disebarkan ke negeri yang lain.

"Mudah-mudahan kehadiran kita memotivasi negeri ini untuk selalu baik dan mempertahankan apa yang dibuat selama ini," harap Orang nomor satu di Polda Maluku itu.

Keberlangsungan sistem ini bisa menjadi contoh bagi negeri-negeri yang lain.

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar