Jelang Pilkada dan PON XX, Polda Papua Ajak Generasi Millenial Keerom Tatap Muka
Admin Humas
Jum'at, 23 Oktober 2020 - 18:00 WIB

Tribratanews.polri.go.id. – Jayapura. Bid Humas Polda Papua menggelar Tatap Muka dan Pertemuan bersama Netizen dan Komunitas Millenial di Kerom dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada serentak Papua 2020 Dan PON 2021 di Kabupaten Keerom.  

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto, Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Papua Kompol Anton Ampang, Kaur Produk Kreatif Bid Humas Polda Papua Ipda Baktiar, Kasubag Humas Polres Keerom AKP Jaka Mulyana, Paur Humas Polres Keerom Aipda Oktarin Saktiadi, Personel Humas Polres Keerom dan Personel Subbid Multimedia Bid Humas Polda Papua, para Netizen/komunitas yang tergabung dalam, Komunitas Motor King dan Netizen Anak SMK jurusan Multimedia.  

Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Papua mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan Pilkada di Kabupaten Keerom dapat terlaksana dengan aman dan kondusif serta jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Provinsi Papua yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.  

“Kami berharap kepada generasi milenial dapat mengambil bagian untuk menciptakan situasi yang kondusif dan juga berperan besar.” Ujarnya, Sabtu (24/10/2020).  

Ia berpesan, sebelum membagikan informasi terlebih dahulu di sharing tidak menimbulkan kegaduhan di Kabupaten Keerom terkait dengan pelaksanaan Pilkada kepala daerah pada tanggal 9 Desember nantinya.  

“Kami berharap juga kepada adik-adik semua agar menjadi netizen yang bermanfaat dan dapat membantu kepolisian dalam hal ini Polres Keerom dalam menjaga situasi Kamtibmas.” tandasnya.

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar