Kapolda Sulteng Resmikan Masjid Teratai Kompi 4 Pelopor
(wm/bq/hy)
Minggu, 25 Oktober 2020 - 19:00 WIB

Tribratanews.polri.go.id. – Palu. Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H., bersama Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf M.A., dan beberapa pejabat utama Polda Sulteng dan Kapolres Tolitoli serta Dandim 1305/BT berkunjung ke Kompi 4 Batalyon Pelopor di Jalan Dapalak Dinopi Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.  

Kunjungan Kapolda Sulteng dan Danrem 132/Tadulako ini disambut dengan jajar kehormatan Kompi 4 Batalyon Pelopor.  

Kedatangan Kapolda Sulteng dan Danrem/132 Tadulako ini selain bertatap muka dengan personel Kompi 4 Batalyon Pelopor, Kapolda Sulteng juga meresmikan Masjid Teratai Kompi 4 Pelopor. Peresmian Masjid ini ditandai dengan penandatanganan prasasti.  

Kapolda Sulteng berharap dengan diresmikannya Masjid di dalam kesatrian Kompi 4 Batalyon Pelopor, dapat menjadi media untuk selalu beriman kepada Allah SWT dengan harapan Masjid tersebut dimakmurkan dengan tekun melaksanakan sholat lima waktu.  

“Saya minta Masjid ini diramaikan. Minimal tiap hari Kamis pagi untuk membaca Yasin. Doakan diri kita, keluarga kita, kesatuan kita, Negara kita supaya Negara aman dan damai” tutur Kapolda Sulteng.  

Kapolda Sulteng mengajak personel untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dan menjaga kesehatan serta kekompakan.  

Selain itu, Kapolda Sulteng juga meresmikan pembangunan Masjid, Kapolda Sulteng juga memberikan bantuan dana untuk perlengkapan Masjid Teratai Kompi 4 Pelopor ini.

BERITA TERKAIT
0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar