Polda Kalteng Terjunkan 571 Personel Pengamanan Tahapan Pengundian Nomor Urut Pilgub 2020
(wm/bq/hy)
Jum'at, 25 September 2020 - 11:21 WIB

Tribratanews.polri.go.id. – Palangka Raya. Mengamankan jalannya tahapan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Polda Kalteng terjunkan 571 personel pengamanan yang bertempat di Ballroom Hotel Swiss Bell Kota Palangka Raya, Kamis (24/9/2020).  

Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dan didampingi Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., serta pejabat utama Polda Kalteng.  

Kapolda melalui Kabidhumas, Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., menerangkan jika pihaknya pada tahapan ini melaksanakan pengamanan secara all out agar menghindarkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.  

"Pada pengamanan kali ini kami juga tetap mengutamakan Protokol kesehatan sebagaimana yang sudah tercantum dalam Maklumat Kapolri Tentang pelaksanaan pemilu serentak tahun 2020," terang Kabid Humas Polda Kalteng.  

Selain itu, Kabid Humas Polda Kalteng berharap semoga pelaksanaan pilkada di Kalimantan Tengah dapat berjalan aman, damai dan kondusif serta pandemi covid -19 segera berlalu.

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar