Dalam Rangka Ketahanan Pangan, Polda Kepri Panen Raya Ikan Air Tawar
adminpolri
Senin, 13 Juli 2020 - 09:23 WIB
Dalam Rangka Ketahanan Pangan, Polda Kepri Panen Raya Ikan Air Tawar

Tribratanews.polri.go.id- Batam. Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si bersama dengan Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos hadir pada Pesta Panen Raya Nusantara TNI-Polri bersama dengan Panglima TNI dan Kapolri secara Virtual di Kolam Ikan Mapolda Kepri, Kamis (9/7/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Danlantamal IV Tanjungpinang, Pejabat Utama Polda Kepri, Danlanud RHF serta masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan Program yang berkelanjutan dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di seluruh Indonesia, khusus di Provinsi Kepri sendiri Polda Kepri dan jajaran disetiap daerah telah menyiapkan lahan pertanian dan perikanan untuk ketahanan pangan bagi masyarakat disekitar nya, Untuk kegiatan Panen Raya dikolam Polda Kepri ini, kita memanen hasil Kolam ikan air tawar dan telur puyuh, yang nantinya hasil panen tersebut akan dibagikan kepada masyarakat disekitaran Polda Kepri, dan para Cleaning Servis yang bekerja di Polda Kepri.” tutur Kabid Humas Polda Kepri.

(bb/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar