Penanganan Pandemi Covid-19, Kapolri dan Panglima TNI Turut Gandeng Pimpinan Ponpes di Sulsel
Admin Humas
Minggu, 12 Juli 2020 - 16:07 WIB
Penanganan Pandemi Covid-19, Kapolri dan Panglima TNI Turut Gandeng Pimpinan Ponpes di Sulsel

Tribratanews.polri.go.id – Maros. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan berbagai upaya untuk membantu Pemerintah RI dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang melanda hampir di seluruh negara di dunia termasuk Indonesia.  

Berbagai aspek telah dilakukan khususnya dalam mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi setiap protokol kesehatan yang telah ditentukan dalam melawan pandemi covid-19 ini.  

Kali ini, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.,  bersama panglima TNI, Marsekal TNI Dr.(H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., mengunjungi Kota Makassar dan Kabupaten Maros, Sabtu (1/7/20).  

Dalam hal ini, Kapolri dan Panglima TNI bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Makassar serta Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Kabupaten Maros dan turut didampingi oleh Gubernur Sulsel serta ketua MUI Sulsel.  

Pada kesempatan tersebut, Kapolri dan Panglima TNI turut mengajak kepada para tokoh khususnya dalam hal ini pimpinan pondok pesantren untuk selalu menerapkan protokol kesehatan khsusunya di dalam lingkungan ponpes untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.  

Kunjungan orang nomor satu di tubuh Polri dan TNI tersebut di Sulawesi Selatan dikarenakan Sulawesi Selatan sampai dengan saat ini masih memiliki angka penambahan yang cukup tinggi sehingga dirasa perlu diadakan silaturahmi untuk bersama-sama memberikan edukasi dan mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.  

(rz/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar