Ditsamapta Polda Kalteng Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19
Admin Humas
Minggu, 12 Juli 2020 - 06:00 WIB
Ditsamapta Polda Kalteng Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Tribratanews.polri.go.id- Palangka Raya. Direktorat Samapta (Ditsamatpa) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) salurkan bantuan dari Presiden RI Ir. H. Joko Widido kepada warga yang terdampak Covid-19 yang ada di Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Sabtu (11/07/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung Wadirsamapta Polda Kalteng, AKBP Timbul Rein K Siregar, S.I.K., M.Si. Disampaikan bahwa penyaluran sembako kali ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dibidang ekonomi.

“Kali ini kami menyalurkan bantuan yang diberikan Presiden RI, dan bantuan kali ini di tujukna kepada warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi di Kota Palangka Raya ,” jelas Wadirsamapta.

Ditsamapta akan terus berupaya dalam bentuk apapun baik dukungan moril maupun materil kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dengan kekuatan personel yang ada untuk memberikan dukungan moril maupun materil kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya yang ada di Kota Palangka Raya ,” tegas AKBP Timbul Rein.

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar