Polda Kaltara dan Korem 092 Maharajalila Gelar Lomba Mancing Sinergitas
adminpolri
Minggu, 12 Juli 2020 - 07:00 WIB
Polda Kaltara dan Korem 092 Maharajalila Gelar Lomba Mancing Sinergitas

Tribratanews.polri.go.id-Tarakan. Masih dalam suasana Hari Bhayangkara ke-74 dan HUT Kodam VI Mulawarman ke-62, TNI-Polri Kalimantan Utara (Kaltara) meretakan sinergitas dengan menggelar
kegiatan lomba memancing yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kaltara, (11/07/2020).

Lomba mancing inin secara resmi dibuka oleh Kapolda Kaltara, Irjen Pol Indrajit bersama Danrem 092 Maharajalila Brigjen TNI Suratno.

Suasana penuh keakraban begitu nampak ditunjukkan puluhan peserta dari Kodim 0907 Tarakan, Lantamal XIII, Lanud Anang busra, Yonif Raider 613 Raja Alam, dan Yonmarhanlan XIII.

Turut meramaikan lomba ini, Polres Tarakan, Pol Airud, Sat Brimob Polda Kaltara, Satradar 225, serta BNN Kota Tarakan berlomba mendapatkan ikan tercepat, ikan terbanyak, dan ikan terberat.

Kapolda mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin serta memperkuat silaturahmi dan sinergitas TNI-POLRI.

"Sekaligus memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74 dan HUT ke-62 Kodam VI Mulawarman," ucap Kapolda.

Pada kesempatanya Brigjen TNI Suratno menambahkan, yang dicari bukan siapa pemenangnya, namun kekompakan yang bisa selalu terwujud antara TNI dan POLRI di Kaltara ini.

"Melalui perlombaan ini diharapkan memunculkan kembali nilai perjuangan dan kesatuan di tubuh TNI dan POLRI, Sehingga selalu bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI," ucap Danrem 092 Maharajalila tersebut.

(ds/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar