Serbuan Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75, Polda NTT Lampaui Target
(wm/bq/hy)
Selasa, 29 Juni 2021 - 22:07 WIB
Serbuan Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75, Polda NTT Lampaui Target

Tribratanews.polri.go.id. – Kupang. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Polda NTT menggelar Vaksinasi serentak. Vaksinasi massal ini dilakukan dengan dua cara yakni dengan drive thru dan antrian biasa yang dilaksanakan di Mapolda NTT.

 

“Menyongsong HUT Bhayangkara ke 75 nanti kami hadir dalam rangka kegiatan sejuta vaksin sesuai dengan arahan Presiden RI. Karenanya hari ini kami melaksanakan serbuan vaksinasi di wilayah NTT,” terang Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., disela-sela memantau vaksinasi massal didampingi Danrem 161 /Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Legowo, S.I.P., M.M., serta sejumlah petinggi TNI lainnya di Kupang.

 

Target kegiatan serbuan vaksinasi masal di NTT jelas Irjen Lotharia adalah 25.000 orang. Namun sesuai data terakhir jumlah yang divaksin hari ini melebihi target yang dipatok yakni 27.187 orang.

 

“Target kami kami 25.000 vaksin di wilayah hukum Polda NTT yang tersebar di 125 titik. Di lokasi Polda NTT terdata 2000 orang. Jumlah tenaga vaksinator yang terlibat dalam kegiatan serbuan vaksinasi masal ini terdiri dari Polri 97 orang, TNI 10 orang dan Dinas Kesehatan 15 orang. Namun sesuai data terakhir jumlah yang divaksin hari ini melebih target yakni tercatat 27.187 orang,” jelas Kapolda.

 

Lebih lanjut Kapolda juga mengimbau agar bersama-sama menjaga NTT ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan 5 M dan 3 T serta kebijakan PPKM Mikro.

 

“Mari terus kita gelorakan baik pelaksanaan Potokol kesehatan Covid -19 di lingkungan keluarga, lingkungan kerja, lingkungan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang tua,” pungkas Kapolda.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.