Kapolda Kalbar Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri TA. 2021
(fn/bq/hy)
Senin, 28 Juni 2021 - 11:44 WIB
Kapolda Kalbar Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri TA. 2021

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat (Kapolda Kalbar), Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., memimpin upacara penutupan pendidikan pembentukan Bintara Polri TA. 2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalbar. Sebanyak 260 siswa SPN Polda Kalbar resmi dilantik menjadi anggota Polri, Senin (28/06/21).

Dalam pelantikan tersebut ada 3 siswa yang dinyatakan sebagai lulusan terbaik yang berasal dari 3 Polres dimana siswa itu berasal yaitu dari Polres Kubu Raya, Polresta Pontianak dan Polres Landak.

Pelantikan 260 Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Pontianak ini dihadiri Pejabat Utama (PJU)PoldaKalbar,Komandan Brimob Polda Kalbar, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat dan Adat dengan tetap melakukan protokol kesehatan ketat dilakukan secara langsung dan secara virtual.

Dalam amanatnya Kapolda Kalbar mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah menyelesaikan pendidikan pembentukan Bintara Polri TA 2020-2021.

"Atas nama Kepolisian Republik Indonesia saya ucapkan selamat bergabung di Keluarga Besar Bhayangkara memang pendidikan dasar pembentukan ini belum cukup oleh karena itu belajar dalam lingkungan kerja Kepolisian diamana ditugaskan nanti sangat penting," jelas Kapolda Kalbar.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.