Pembekalan Capaja TNI-Polri 2020, Presiden RI Ingatkan Perwira Remaja TNI-Polri Untuk Terus Belajar
Admin Humas
Kamis, 09 Juli 2020 - 09:25 WIB
Pembekalan Capaja TNI-Polri 2020, Presiden RI Ingatkan Perwira Remaja TNI-Polri Untuk Terus Belajar

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. pembekalan terjadap calon perwira remaja (Capaja) TNI-Polri bukan hanya diberikan oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., bersama Panglima TNI, Marsekal Dr. (H.C.) hadi Tjahjanto S.I.P. pembekalan juga turut disampaikan oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo.

Meskipun ditengah pandemi Covid-19, pembekalan dilaksanakan oleh Presiden RI secara virtual langsung dari Istana Negara, Rabu (8/7/20).

Mengikuti setiap perkembangan zaman dan teknologi menjadi salah satu hal yang turut disampaikan oleh Presiden RI kepada 750 Capaja TNI-Polri yang berada di akademi masing-masing tersebut. “

"Para perwira TNI dan Polri masa depan harus memiliki sikap mental dan cara kerja yang tidak biasa-biasa saja, tetapi harus makin cerdas dan lincah dalam menghadapi perubahan," ungkap Presiden RI.

Orang nomor satu di Indonesia tersebut juga menyampaikan pesan kepada seluruh capaja TNI-Polri tersebut untuk tidak berhenti belajar.

“Saudara-saudara wajib untuk terus belajar, belajar sendiri maupun belajar melalui institusi. kita tidak bisa lagi berpikir dengan cara biasa-biasa saja, tidak bisa lagi menggunakan cara bekerja yang monoton, tidak bisa lagi dengan kemampuan yang standar-standar saja,” ujar Presiden RI.

Tidak lupa, Presiden RI juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh capaja TNI_polri yang akan segera menyelesaikan masa Pendidikan dan siap berdinas menjaga bangsa dan negara.

“Atas nama pribadi, rakyat, bangsa, dan negara saya menyampaikan selamat kepada para calon perwira remaja TNI dan Polri,” ucap Presiden RI.

(rz/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar