Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polda Sulbar Gelar Baksos dan Distribusikan Sembako
adminpolri
Sabtu, 26 Juni 2021 - 12:12 WIB
Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polda Sulbar Gelar Baksos dan Distribusikan Sembako

Tribratanews.polri.go.id-Mamuju. Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar), Irjen Pol. Eko Budi Sampurno secara resmi melepas pendistribusian Bakti Sosial pada apel pelepasan yang berlangsung di Lapangan upacara Mapolda Sulbar, Jum’at (25/06/21).
 

Penyerahan bantuan sosial ini diberikan Kapolda secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. Dan kemudian melepas keberangkatan 4 Mobil Box, 2 Mobil Double Cabin dan 1 mobil Minibus untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat.

 

Dalam amanatnya, Kapolda mengatakan bahwa apel pelepasan ini merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021, seperti halnya tahun lalu kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan karena pandemi Covid-19 yang masih melanda hampir seluruh wilayah Indonesia.

 

Dampak Sosial ekonomi dan keamanan yang timbul akibat pandemi Covid-19 perlu diantisipasi dengan baik khususnya Polri sebagai alat Negara yang bertugas memelihara Kamtibmas.

 

“Dampak dari Pandemi Covid-19 ini sangat terasa baik dari segi ekonomi maupun keamanan, untuk itu kita harus selalu hadir ditengah Masyarakat agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan”, terang Jenderal Bintang Dua ini. 

 

Selain pandemi Covid-19, kondisi Masyarakat di Mamuju juga diperparah dengan adanya bencana alam gempa bumi, sehingga di momen peringatan hari Bhayangkara ke-75 ini, Polda Sulbar mengadakan bakti sosial sebagai wujud kebersamaan dan upaya meringankan beban Masyarakat.

 

 

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.