Bersama Panglima TNI, Kapolri Beri Pembekalan Kepada Capaja TNI-Polri Secara Virtual
Admin Humas
Rabu, 08 Juli 2020 - 10:59 WIB
Bersama Panglima TNI, Kapolri Beri Pembekalan Kepada Capaja TNI-Polri Secara Virtual

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., Bersama panglima TNI, Marsekal Dr. (H.C.) hadi Tjahjanto S.I.P., kembali memberikan pembekalan kepada Calon Perwira Remaja TNI Polri dalam acara pembekalan Capaja TNI-Polri 2020 Rabu (8/7/20).  

Secara virtual, Kapolri dan Panglima TNI memberikan berbagai pedoman dan arahan-arahan dari Gd. Bhineka Eka Bhakti Akademi TNI Cilangkap, Jakarta Timur kepada 750 Capaja TNI Polri yang berada di akademi masing-masing.  

Satu pesan penting yang disampaikan oleh orang nomor satu di tubuh Kepolisian tersebut menjadi sorotan yang cukup menarik. kata tolong, maaf, dan terimakasih disampaikan Kapolri menjadi kata-kata ajaib yang harus diterapkan dalam kehidupan, khususnya dalam berdinas.  

“Anak-anakku sekalian, begitu kau dinas nanti, kau memimpin meskipun itu baru kesatuan terkecil, lalu saya membekali itu dengan satu pesan kata-kata ajaib, kalau kau sudah dinas nanti, kau jangan lupa, 'tolong, terima kasih, minta maaf'. Ingat, Anak-anakku sekalian, di atas langit masih ada langit," ungkap Kapolri.  

"Kalau kau sudah modal 3 itu tadi kau bersikap humble, kau akan diterima baik oleh masyarakat, teman, maupun atasan," lanjut Kapolri.        

(rz/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar