Polda DIY Gelar Kegiatan Vaksinasi Untuk Pelayan Publik
(ym/bq/hy)
Selasa, 22 Juni 2021 - 11:29 WIB
Polda DIY Gelar Kegiatan Vaksinasi Untuk Pelayan Publik

Tribratanews.polri.go.id - Yogyakarta. Polda DIY menggelar vaksinasi Covid-19 bagi pelayan publik di Hartono Mall, Condongcatur, Depok, Sleman, Senin (21/06/21).

Program ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus mendukung percepatan Vaksin dan capaian herd immnuty (kekebalan) nasional.

Polda DIY menyiapkan 2.000 vaksin bagi pelayan publik dan akan berlangsung selama empat hari yang berarti setiap hari menargetkan sebanyak 500 orang.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol. Yulianto menjelaskan bahwa vaksinasi massal Covid-19 ini bentuk dari komitmen Polri khususnya Polda DIY dalam mendukung program percepatan vaksinisai dan capaian herd immunity.

“Kegiatan vaksinasi berjalan lancar, sehingga program pemerintah dalam percepatan vaksinasi (Covid-19) dapat tercapai," terang Perwira Menengah Polda DIY.

Polda DIY juga melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi keluarga Polri dan ASN Polda DIY di RS Bhayangkara Polda DIY.

“Di harapkan dengan di adakannya vaksinasi massal ini, herd immunity segera terbentuk di masyarakat luas dan kepada seluruh masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tutur Kabid Humas Polda DIY.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.