Tingkatkan Soliditas, Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Lakukan Gowes Sehat
Admin Humas
Minggu, 05 Juli 2020 - 16:25 WIB
Tingkatkan Soliditas, Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Lakukan Gowes Sehat

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polda Banten adakan acara Gowes Sehat bersama TNI – Polri, Minggu(04/07/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Gowes sehat tersebut Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Fiandar, para PJU Polda Banten, para Kapolres Jajaran Polda Banten, Danrem 064/MY dan jajaran, serta Grup I Kopasus dan jajaran. Dengan memulai start dari Rumah Dinas Kapolda Banten menuju Pontang Kabupaten Serang. Dengan rute melintasi Walantaka, Kragilan dan Tirtayasa dan berakhir di Mapolda Banten.
Tingkatkan Soliditas, Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Lakukan Gowes Sehat

Dalam sambutannya, Kapolda Banten mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta menjaga sinergitas dan soliditas TNI Polri. Hari ini kami bersama bersama-sama dengan jajaran TNI, baik dari Korem 064/MY, Grup 1 Kopassus, jajaran Kodim 0602 Serang melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas antara TNI dengan Polri dalam rangka menghadapi tugas-tugas kedepan.

“Untuk tugas-tugas kedepan kita masih menghadapi pandemi Covid-19 dan sebentar lagi akan menghadapi Pilkada di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon. Melalui gowes sehat ini kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas, agar masyarakat juga semakin menyadari pentingnya peran masyarakat dalam ikut menjaga Kamtibmas,"tambah Kapolda Banten.

"Kegiatan gowes sehat ini dilaksanakan atas inisiatif Polda Banten bersama-sama dengan jajaran TNI untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020. Semoga kegiatan gowes ini, juga membuat dampak yang luar biasa di masyarakat agar masyarakat juga mau melaksanakan olahraga agar mempunyai kesehatan yang baik terlebih dimasa transisi New Normal saat ini," pungkas Kapolda Banten.

(sm/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar